Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Template Blogspot Yang Populer di Tahun 2019

5 Template Blogspot Yang Paling Populer di Tahun 2019 - Template atau tema suatu blog memang menjadi daya tarik tersendiri bagi seorang blogger. Selain memberikan keindahan dan keunikan pada tampilan, template juga berperan penting dalam hal SEO.
Saking pentingnya, sebagian orang menciptakan template yang enak untuk di lihat oleh pembaca. Untuk membuat template blog memang tidak mudah, karena harus mengusai bahasa programer.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan nama-nama template blogspot yang paling populer di tahun 2019.

1. Viomagz

Template yang paling populer dikalangan blogger pemula. Kalau sering googling, pasti kebanyakan ketemu dengan blog yang memakai template ini. Saking bagusnya, bahkan mastimon.com juga tertarik memakai template ini.
Viomagz
Yang membuat template ini merupakan mastah dalam dunia blogging, sebut saja mas Sugeng. Kalau sobat penasaran, boleh kunjungi blognya sugeng.id yang sudah eksis dalam waktu yang lama. Penghasilan yang didapat oleh designer template ini sudah pasti sangat tinggi jika dibandingkan dengan para senior-senior kita yang lain.

2. Igniel

Template yang unik karena berbeda dengan tampilan designnya. Jika sobat pernah melihat template ini, pasti akan jatuh cinta dengan tampilannya. Warna hijau dan putih yang khas membuat banyak orang menyukainya.
Igniel


3. Kompi Ajaib

Template satu ini sesuai dengan namanya yaitu ajaib. Kenapa ajaib? Karena sesuai dengan pengetahuan saya, template ini merupakan template pertama yang mengeluarkan versi amp yang menjadi trend saat ini.
Kompi Ajaib


4. Viral Go

Template ini juga lumayan populer dikalangan blogger. Sesuai dengan namanya, template ini sempat viral dan diminati oleh pengelolah blog dengan berbagai niche.
Viral Go

5. Evomagz

Template ini juga buatan mas sugeng. Sebelum eksis viomagz, evomagz adalah template yang paling populer. Masih banyak blogger yang memakai template ini termasuk saya sendiri.
Evomagz
Dari ke 5 template di atas, saya lebih suka dengan evomagz. Alasannya karena simple dan enak di pandang serta memiliki SEO yang bagus. Blog pertama saya juga memakai template ini dan di approve waktu didaftarkan ke adsense dalam waktu yang cepat.

Silahkan sobat memilih mana yang paling bagus dari kelima template tersebut. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat sekalian.